Cegah Covid-19, PC Fatayat Bantul dan Garfa Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Posted on

BANTUL, BANGKITMEDIA

Garda Fatayat (GARFA) dan PC Fatayat Bantul mengadakan Bakti sosial pembagian Masker dan Hand sanitizer dalam rangka Penangulanggan Wabah Covid-19 di daerah Bantul tepatnya di Bambanglpuro, Jetis, Pleret, Imogiri, Sabtu (28/03/20). Di daerah tersebut sudah ada ODP dan PDP. Bantuan ini pun direncanakan akan dilaksanakan secara merata ke seluruh kabupaten Bantul.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kegiatan ini dilakukan oleh kader PC Fatayat Bantul, PAC Fatayat se-Bantul dan Garfa Bantul. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sanggat senang dan antusias dalam ikut serta mencegah penyebaran virus covid 19.

Khusus daerah Imogiri Sompok Sriharjo Imogiri Bantul sebagai tempat lahirnya Garfa, panitia memberikan bantuan bibit buah buahan sebayak 200 bibit yang diperoleh dari LPBINU Bantul. Daerah tersebut rawan bencana banjir dan longsor, bantuan berupa bibit tanaman harapannya adalah untuk mencegah terjadinya bencana kembali.

Baca Juga >  Gus Ulil Segarkan Pemikiran Kaum Muda Jogja

Bantuan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, berharap semoga tanaman yang dibagikan kelak tumbuh dengan baik dan mampu mencegah terjadinya bencana banjir maupun longsor. (red)