habib mundzir
Hikmah

Tiap Hari, Habib Mundzir Baca Lima Ribu Sholawat

Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa, sosok ulama’ kharismatik yang membumikan cinta Rasulullah di Indonesia. Dakwah Habib Mundzir bukan saja sampai umat umumnya, tetapi juga masyarakat yang selama ini banyak dijauhi, seperti penjudi, pemabok, narkoba, pengemis, dan lainnya.

Dalam suatu kesempatan kepada jama’ah Majlis Rasulullah, Habib Mundzir berkata:

“Saya menyukai semua Sholawat. Dulu, saya membaca 17 macam Sholawat, diantaranya Sholawat Syaikh Abdul Qodir Al-Jilani yang panjangnya 13 halaman. Namun kini saya membaca satu amalan sholawat saja, yang diajarkan Rosululloh Saw lewat mimpi pada saya. Dan inilah Shalawatnya:

اللهم صلى على سيدنا محمد واله وصحبه وسلم

Allahumma Shalli Alaa Sayyidina Muhammad Wa Alihi Wa Shahbihi Wasallim

Sholawat ini saya baca 5.000 kali setiap harinya. Jika anda ingin membacanya, silahkan! Saya ijazahkan pada anda,” tegas  Habib Mundzir.

Habib Mundzir juga menjelaskan bahwa jama’ah boleh membacanya 100 kali, 200 kali atau lebih atau berapa saja sekemampuan masing-masing. Sesuai dengan luasnya waktu, dan bisa dibaca sambil di mobil, di jalan, atau dimanapun.

“Saya pernah bermimpi bertemu Rosululloh Saw dan mengadukan banyaknya orang yang rindu dengan beliau, namun belum jumpa dalam mimpi. Rosululloh Saw menutup wajahnya dan menangis, seraya berkata: “Tiada yang memisahkanku dengan mereka selain tabir Qudrot, dan mereka akan jumpa denganku kelak.” Kata Habib Mundzir.

Habib Mundzir mengingatkan kepada jama’ahnya dan semua umat Islam bahwa Rasulullah SAW sangat peduli dan rindu pada ummatnya, lebih-lebih yang mencintai beliau. (am)

 

donasi bangkit

Advertisement

Fans Page

Advertisement