Berita Ranting

Tasmi’ul Qur’an, Sinergi Pengurus Ranting NU Panggungharjo dengan Pemerintah Desa

BANTUL, BANGKITMEDIA.COM

Amaliyah warga Nahdliyin di wilayah Panggungharjo, Sewon, Bantul, berkembang pesat dengan adanya madrasah diniyah, majelis taklim maupun jama’ah rutinan yang dikelola swadaya oleh warga NU. Sejalan dengan tujuan dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT, Pengurus Ranting (PR) NU Panggungharjo bersama-sama pemerintah desa Panggungharjo akan menyelenggarakan Tasmi’ul Qur’an sepanjang tahun 2018.

Hadir saat koordinasi Anis Mashduqi (Ketua PRNU Panggungharjo) bersama jajaran pengurus bersama Wahyudi Anggoro Hadi (Lurah Desa Panggungharjo). Dalam sambutannya, Wahyudi Anggoro Hadi menyampaikan kegiatan Tasmi’ul Qur’an sudah dilaksanakan 4 tahun selama kepemimpinannya di Panggungharjo dan rutin dilaksanakan pada Selasa Kliwon yang menjadi hari jadinya Desa Panggungharjo.

“Insya Allah, dengan membumikan Al-Quran senantiasa memberikan keberkahan untuk Desa Panggungharjo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anis Mashduqi memaparkan bahwa Tasmi’ul Qur’an bisa menjadi kegiatan konsolidasi antar masjid dan warga NU, sekaligus menguatkan silaturahmi PRNU dengan warga Nahdliyyin di Panggungharjo. “PRNU siap mensuksekan program Tasmi’ul Qur’an di Panggungharjo,” pungkasnya. (Jamil/Anas)

donasi bangkit

Advertisement

Fans Page

Advertisement