Pesantren

Al Mahalli Juarai Turnamen Futsal Santri se-DIY

Tim Futsal Pesantren Al-MahalliYogyakarta. Bangkit Media. Usai mengalahkan Pondok Pesantren Fadlum Minallah dengan skor 3-2 pada pertandingan final, Pondok Pesantren Al-Mahalli Bantul raih gelar juara pertama Turnamen Futsal Santri se-DIY, Ahad sore (19/2). Sementara itu, juara dua dan tiga diraih oleh tim futsal dari Pondok Pesantren Fadlumminallah dan Ali Maksum. Sedangkan Best Supporter diberikan kepada anggota supporter dari Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede.

Juara pertama mendapatkan trophy Gubernur DIY dan uang pembinaan sebesar satu juta uupiah, juara dua medapatkan trophy walikota dan uang pembinaan sebesar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah dan juara tiga mendapat trophy dan uang pembinaan sebesar lima ratus ribu rupiah, sedangkan best supporter mendapat uang sebesar seratus ribu rupiah

Trophy juara pertama diserahkan langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Luqmaniyyah, KH. Na’imul Wa’in yang juga menyempatkan hadir pada laga final futsal santri tersebut. Salah satu perwakilan dari Tim Futsal Al Mahalli mengungkapkan bahwa diharapkan dengan adanya perlombaan futsal ini dapat semakin mempererat persaudaraan antar santri di DIY. (Nur Rokhim).